Even In Another Part of This World

EVEN IN ANOTHER PART OF THIS WORLD

"Sebuah perasaan tentang impian masa kecil" 


 

Kelabu membuka siang di musim panas

Mata yang terpejam pun terbangun 

Bunyi angin yang keras menghentak jendela kamar

Hati pun tergetar oleh letupan semangat 

Perasaan yang pernah ada dan tetap ada

 Perasaan yang jelas, mengalir di setiap aliran pembuluh darah

Perasaan yang melepaskan dopamine kehidupan

Entah bagaimana perasaan ini muncul secara acak 

 Aku terperanjat oleh letupan yang terasa setiap hari ini

Akankah ini sebuah tanda

Ataukah hanya sebuah letupan perasaan saja

Entah akupun bingung, tapi inilah semangatku

Mimpi masa kecilku

Aku tak ingin membohongi diriku lagi

Aku tak ingin berselimut ketakutan seperti yang lalu

Tapi, haruskah ku kejar?

 Bahkan di sebuah dunia yang tersekat laut dan benua

Aku masih dengan pikiran masa kecilku

Memandang langit yang jelas sama

Tapi, apakah aku bisa menuju ke tempat itu?

Aku suka tempat ini,

Tempat dengan segala kenangan dan keriangan

Tempat dengan segala perjuangan selama setengah dekade

Apakah ini saatnya ku akhiri petualanganku dan keluargaku disini?

 Jikalau pintu langit itu terbuka

Akan kuketuk dan ku tanya pada pemilik Bumi ini

Kapankah aku bisa menuju tempat impian masa kecilku?

Tempat yang dinamakan Jepang

Ataukah Kau ingin kami berpetualang di benua biru ini?

Hanya Kau yang Tahu,

Jika Kau izinkan kami ada ditempat itu kelak, tolong bimbinglah kami

Bantulah kami dengan kuasa-Mu



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kombinasi Peluang

ASTER (I'M LIVING IN SCHOOL' MEMORIES INSIDE MY BODY-Part 1)

We Are a Superstar, and You?